Rabu, 23 Maret 2011

24 maret 2011,BLOG RESMI NOFIK LUKMAN HAKIM BERDIRI!!!

24 MARET mungkin adalah tanggal yang tidak bisa di lupakan oleh semua Pasoepati. Pada Tahun 2007 untuk pertama kalinya Tim asli Solo 'PERSIS SOLO' tampil di Level tertinggi Persepakbolaan di Indonesia. Tanggal 24 Maret 2007 mungkin pada saat itu adalah Tanggal yang sangat di nanti-nanti oleh Semua Pecinta Sepak Bola di Kota Solo,karena Persis Solo akan bertanding dengan klub kebanggaan Bonek Mania yaitu Persebaya Surabaya,Tim yang mengalahkan Persis Solo di Final Liga Divisi Satu Tahun 2006 dengan skor 2-0.Bukan kalahnya yang dipermasalahkan oleh semua Pasoepati,tapi pada saat itu Pertandingan yang masih menyisahkan 8 Menit tiba-tiba ribuan Bonek masuk ke Lapangan Pertandingan untuk merayakan kemenangannya,padahal wasit belum meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan,karena memang waktu masih cukup lama.Nah,pada tanggal 24 Maret 2007 Pasoepati mengharapkan Persis Solo bisa mengalahkan Persebaya di Stadion Manahan.
LUAR BIASA,mungkin itu kata yang patut di ucapkan untuk menggambarkan pertandingan saat itu.Tidak hanya bisa memenangkan Pertandingan,Tapi Persis Solo Sukses mempermalukan Persebaya dengan skor 5-0!!! Stadion Manahan bergemuruh seakan Persis Solo menjadi  Juara.peristiwa seperti itu mungkin akan sulit terulang kembali bila manajemen'a masih tidak serius dalam mempertahankan eksistensi Persis Solo di Kancah Sepak Bola Nasional.
Masih dengan semangat yang sama saya mendirikan blog ini pada tanggal yang sama,yaitu 24 MARET 2011. Semoga blog ini dapat menambah pengetahuan anda dari artikel-artikel yang akan saya tulis.
Maaf bila kata-kata yang saya tulis nantinya tidak sebagus web atau blog lain,karena saya juga baru belajar . .
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar