Senin, 22 Juli 2013

Berkat Jack dan Mark, Modal 5000 Bisa Jadi Artis

Senin, 28 Mei 2012 (lanjut Senin, 22 Juli 2013)
23.00 WIB
Sambil Menyaksikan Jackie Chan Beraksi
Di depan Komputer pentium 4 super lemot

Banyak orang menghabiskan waktu untuk mengeksiskan diri dengan berbagai cara. Keinginan untuk dikenal oleh khalayak luas menjadi impian yang terus menerus di impikan. Ya, banyak orang merasa iri kepada artis dengan segala kegiatannya. 

Seluruh aktivitasnya, mulai dari bangun tidur hingga akan terlelap kembali selalu diliput oleh media cetak maupun elektronik Beruntunglah, saat ini semua orang bisa merasakan dirinya menjadi artis dengan modal 5000 perak. Bahkan, pakai dulu bayarnya kapan aja #sensor

Berkat Jack Dorsey (Twitter) dan Mark Zuckerberg (Facebook), cukup dengan membawa uang 5000 rupiah saja, orang bisa menjadikan diri layaknya seorang artis yang selalu diketahui segala kegiatannya. Tentu uang tersebut bukan untuk sogokan ke PH ataupun ke Sutradara, melainkan digunakan untuk Internetan di Warnet terdekat  Dengan mendaftarkan diri menjadi bagian dari Facebook dan Twitter.

Kalau pengen, sedikit private pakainya Twitter, karena cuma bisa 160 karakter. Tapi kalau mau sepanjang-panjangnya, sebosen-bosennya, sedetail-detailnya.. coba ke facebook.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar